Monday, April 19, 2021

Lady Biker Mendadak Viral, Dikritik Netizen Tetap Cuek

Akun sosial media seorang lady biker mendadak viral, lantaran ada beberapa tayangan video yang dianggap netizen menyalahi aturan.

Akun sosial media Instagram dan TikTok, dengan nama akun @fitritania yang merupakan seorang lady biker mendadak viral. Sebab ada beberapa tayangan sang lady biker ketika sedang bermotor menyalahi aturan.

Baca juga : Silaturahmi Riders Yamaha Tangerang Sukses Digelar YRFI Tangerang

Seperti dalam video di akun sosial media TikTok nya, terlihat jelas, jika Fitritania melakukan aksi pengambilan konten Tik Tok tepat di atas trotoar daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, dalam unggahan lainnya, gadis cantik itu tampak memundurkan mogenya yang terparkir di trotoar di kawasan yang sama.

Rupanya, aksi wanita itu menuai kritik dari banyak pihak. Pasalnya, ia menggunakan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki, malah dipakai untuk parkir motor dan buat konten TikTok.

Sementara pada akun Instagramnya Fitritania nampak tengah mengendarai sepeda motor sambil menyalakan lampu strobo.

Lagi-lagi netizen bereaksi, karena jelas dalam UU No. 22 Tahun 2009 yang mengatur Lalu lintas dan angkutan jalan, melarang penggunaan sirine dan strobo pada kendaraan pribadi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update