Lady Bikers Indonesia

Lady Bikers Indonesia Bahagiakan Penghuni Rumah Yatim dan Dhuafa

Bulan Ramadan bulan baik dan penuh berkah, momen ini tidak disia-siakan oleh Lady Bikers Indonesia (LBI) untuk membahagiakan sesama yang membutuhkan bantuan.

Lady Bikers Indonesia

Lady Bikers Indonesia merupakan wadah, bagi para wanita pehobi otomotif roda dua di Indonesia dari berbagai komunitas. Berdiri sejak 22 Desember 2018 lalu, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan perdana yang digelar di Rumah Azaki yang merupakan Panti Asuhan Yatim-Piatu dan Anak Autis Dhuafa.

Disampaikan oleh Presiden LBI, Inuk Blazer, kegiatan sosial ini bermula dari pengumpulan donasi yang dalam waktu singkat selama 10 hari bisa mengumpulkan donasi sejumlah Rp 11 juta. Setelah donasi telah terkumpul, para Ladies Bikers ini segera menyampaikan bantuan tersebut kepada para penghuni Rumah Azaki.

Akhir pekan lalu (12/5), dipilih LBI sebagai hari istimewa untuk berbagi dengan sesama. Diawali dengan riding bareng yang mengambil titik kumpul di sekitar Mall Cijantung, sekitar 40-an peserta dari berbagai komunitas dengan segala jenis motor menuju Rumah Azaki yang terletak di kawasan Gunung Putri, Bogor Jawa Barat.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar, semoga kedepannya LBI bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat umum dan khususnya yang lebih memperhatikan kamu perempuan” tegas Inuk Blazer.

Kegiatan sosial LBI didukung oleh beberapa sponsor seperti Orang Tua (OT) dan Unilever, selain itu didukung juga oleh berbagai bikers dari DESMODONNA Indonesia, IBLBC, Srikandi Emas, GSX Community, Byonic Jantan, YVCI Tangerang, DDOCI, MBCI, RKLBR, LBHS Sulawesi Utara, Team Jelajah L MEM C Sulawesi Selatan, DEROXS, YNCI, Lentycs, Pulsarian dan banyak lainnya serta dihadiri juga oleh Instruktur IMI Pusat Joel D. Mastana.

Comments
Shares