Lady Bikers YNCI Chapter Tangsel

Lady Bikers YNCI Chapter Tangsel Cari Berkah Ngabuburide ke Panti Asuhan

Usai gelaran kegiatan sosial klub Motor Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Tangerang Selatan yang digelar beberapa waktu lalu, kini giliran Lady Bikers YNCI Chapter Tangsel yang gelar aksi sosialnya.

Para Lady Bikers YNCI Chapter Tangsel ini pada akhir pekan lalu (26/5) menyambangi Yayasan Raudhatul Hikmah yang berada di jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kegiatan sosial yang diadakan oleh para wanita tangguh pengguna Yamaha NMax yang berjumlah 8 orang ini diawali dengan, kegiatan rolling sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba atau sering disebut dengan Ngabuburit. Bukan tanpa tujuan, Ngabuburitnya LBY kali ini adalah menyambangi Yayasan Raudhatul Hikmah yang merupakan Panti asuhan bagi anak yatim dan piatu.

Di panti asuhan tersebut, LBY berbagi kasih dengan memberikan bantuan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu yang dikelola oleh Panti Asuhan tersebut.

“Kami merasa bangga ditengah-tengah kesibukan Om dan Tante masih ingat dengan Allah dan orang orang disekitar kami. Semoga tetap istiqomah, selalu bersedekah dan berbuat baik kepada anak anak yatim dan dhuafa” Sambut Dina Pengurus Yayasan Raudhatul Hikmah.

Sementara itu Sist Mimi salah satu dari LBY mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini harus bisa diadakan secara rutin tidak hanya dikala bulan Ramadan saja.

“Semoga acara yang penuh makna dan berkah berbagi bersama anak anak yatim bisa menjadi agenda rutin LBY. Ngabuburide tiap tahunnya, jadi tidak untuk tahun ini saja.. Mudah-mudahan tahun depan bisa buat acara seperti ini lagi, bahkan lebih baik lagi dari acara hari ini tentunya” ujarnya.

Sambutan positif juga diberikan oleh Bro Mario selaku Ketua Chapter YNCI Tangsel, “Semoga dengan adanya acara khusus lady bikers di YNCI Tangsel Chapter,bisa membuat para Lady lebih solid, kompak dan semangat lagi dalam menjalin silaturahmi antar Lady dan juga untuk para Calon Member Lady Bikers yang ingin bergabung.” ungkapnya.

Ungkapan yang sama juga diutarakan oleh Bro Moreno sang penggagas kegiatan “Agenda ini dibuat untuk menunjukan eksistensi para LBY Tangsel, tetapi kali ini nyaris spontanitas, persiapannya hanya 3 hari. Meski demikian Alhamdulillah dari teman-teman LBY bisa berkumpul meluangkan waktunya untuk rolling Nmax dan santunan ,” kata Bro Moreno, yang juga merupakan Wakil Ketua YNCI Tangsel.

Comments
Shares