Lady Child

Lady Child, Pebalap Drag Race Yang Tertantang Saat Coba Jalur Tanah

Ada cerita menarik Sob, saat Zonbie ikuti kegiatan trabasan bareng yang diadakan oleh CROTS Tangerang Raya, dalam memperingati hari ulang tahun pertamanya yang diadakan beberapa waktu lalu. Zonbie bertemu dengan seorang lady bikers yang sudah cukup dikenal di kalangan pehobi otomotif roda dua, khususnya dalam ajang balap drag, dia adalah Lady Child.

Cewek yang hanya mau disapa dengan sapaan Lady Child ini pada mulanya merupakan seorang pebalap track lurus alias balap drag. Beberapa kejuaraan balap drag telah ia ikuti loh Sob dan tentunya beberapa preatasi pastinya telah dicatatkan olehnya.

Lady Child

Pada kegiatan trabasan bareng CROTS Tangerang Raya kemarin siapa sangka Lady ternyata juga sangat lihai mengendalikan motor di jalur tanah dengan obstacle yang lumayan berat. Lady yang lahir di Bogor, 2 November, 21 tahun lalu ini memang bisa dikatakan sangat mahir dalam mengendalikan motor di jalur tanah.

Kepada Zonbie Lady mengaku mulai menyukai trabasan sejak diajak oleh beberapa rekannya pada tahun 2014 silam. Namun saat itu Lady masih fokus pada dunia balap drag yang ia geluti, barulah pada tahun 2018 Lady mulai beralih ke hobi bermain di jalur tanah.

“Awalnya sih merasa ikut trabasan itu lebih menantang dan juga banyak teman, makanya saya kini lebih suka main dijalur tanah.” Ungkap Lady.

Lady Child

Rasa penasaran yang kuat pada dunia otomotif roda dua yang jadi dasar Lady menyukai bermain-main dengan sepeda motor. Hingga sekarang pun Lady masih tetap selalu penasaran untuk mencoba hal baru dengan sepeda motor, jatuh dan bangun bahkan terluka pun sudah banyak Lady rasakan.

“Aku selalu punya rasa penasaran yang kuat pada tenaga sebuah sepeda motor makanya aku selalu coba sesuatu yang baru pada dunia sepeda motor.” Jelas Lady.

Trabasan dengan sepeda motor dijalur tanah memang butuh fisik yang kuat, lalu bagaimana dengan Lady yang merupakan seorang wanita? Untuk hobi barunya dalam menjelajah jalur tanah, Lady pun punya trik khusus, sebelum melakukan kegiatan trabasan Lady mengaku punya persiapan khusus diantaranya rajin berolahraga dan fitnes. Selain itu, apparel khusus sepeda motor offroad juga sangat wajib digunakan olehnya.

“Sebelum trabasan aku siapkan diri dengan rajin olahraga dan fitnes supaya fisik selalu siap sebelum trabasan. Selain itu menggunakan apparel khusus motor offroad saat trabasan merupakan kewajiban buat aku, untuk mencegah hal buruk yang bisa saja terjadi saat trabasan.” Pungkas Lady.

Comments
Shares