Laga Panas Dua Klub Xabre, XOD Bantai XORCI!

Laga panas pertandingan persahabatan futsal antara Xabre Owners Rain City (XORCI) Bogor melawan Xabre Owners Depok (XOD) yang berlangsung semalam, Jumat (21/9), disaksikan oleh sekitar 30 Xabre Owners (XO) dari masing-masing klub tersebut.

Mesti cuma pertandingan bertajuk friendly match, namun kedua klub sudah mempersiapkan tim futsalnya sejak jauh hari. “Meski cuma pertandingan persahabatan, tapi kita maau buktikan bahwa XOD juga piawai dalam olahraga futsal,” kata Twinsa Randy, Sekjen XOD.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Umum XORCI, Rohmatulloh atau Omat, Ia pun tidak mau kalah kalau tim futsalnya akan memenangkan sparing partner kali ini. “Tapi, XORCI dan XOD tetap mengusung tali silaturahmi dan persaudaraan antar XO,” tegas Omat.

Akhirnya, laga panas futsal yang dilaksanakan di Lola Futsal, Pomad, Bogor itu dimenangkan oleh tim futsal XOD dengan skor telak 11 -5. Meski sering berlatih, tim futsal XORCI harus menelan kekalahan pada pertandingan kali ini.

“Kali ini kami boleh kalah, tapi lain kali kami akan bantai tim futsal XOD,” ujar Omat penuh tawa. “Menang atau kala yang penting kami tetap hepi dan menjadi klub Xabre yang makin solid,” tegas Omat.

Pertandingan persahabatan futsal antara XORCI danXOD digelar sebagai latihan dan pemanasan jelang turnamen futsal antar XO se-Jabodetabek yang rencananya akan digelar di awal tahun 2019.

Comments
Shares