Lampu Kastem New Nmax, Pakai 2 Kipas Seperti Kartu Grafis Komputer

Lampu Kastem LED BRN Technical

BRN Technical tawarkan lampu kastem untuk New Nmax yang lebih terang namun tetap sopan. Menariknya, lampu kastem Plug n Play yang ditawarkan bengkel BRN Technical ini dilengkapi dengan 2 kipas di tiap papan PCB-nya seperti kartu grafis pada komputer.

“Lampu kastem Nmax ini untuk menjawab kebutuhan para pengguna Yamaha Nmax yang ingin upgrade lampunya. Khususnya buat mereka yang suka touring agar pencahayaan lebih baik,” buka Baron punggawa BRN Technical.

Langkah upgradenya, lanjut Baron, dengan mengganti papan PCB originalnya dengan yang sudah dikastem.

Loading...


Lampu Kastem LED BRN Technical

“Yang upgrade ada kipasnya untuk pendingin karena Wattnya lebih besar. Kita upgrade dari PCB aslinya dinaikan watt-nya. Watt di PCB aslinya sekitar 28 Watt, untuk yang kastem total 90 Watt termasuk lampu jauh.”

“Berarti untuk lampu dekatnya aja sekitar 60 Watt, lampu jauhnya 30 Watt,” terang Baron.

Loading...


Bicara masalah keamanan dan ketahanan, Sobat Zonbie tak perlu khawatir karena BRN Technical sudah menggunakan lampu upgrade tersebut lebih dari 3,5 tahun pada Nmax old, PCX, Vario, XMax bahkan Soul GT.

Lampu Kastem LED BRN Technical

Loading...


“Kita sudah buat lampu kastem ini sejak 3,5 tahun lalu di berbagai motor. Jadi sudah teruji ketahanan dan keamanannya,” tegas Baron.

Bicara masalah harga, lampu kastem New Nmax ini dibandrol Rp 1,6 juta. Sementara untuk PCX 150 harganya Rp 1,9 juta. Harga tersebut dipengaruhi oleh perbedaan jumlah LED yang digunakan dan tingkat kesulitan rakitannya.

Lampu Kastem LED BRN Technical

Loading...


Saat ini BRN Technical menyediakan beragam lampu kastem untuk beragam tipe dan merek motor seperti :

Freego
Soul gt
Nmax (new & old)
Aerox new
Xmax
Lexy
ADV 150
PCX 150
Vario (old & new)
CB 150R hi+lo

Jika Sobat Zonbie berniat ingin upgrade lampu utama, bisa langsung datang ke BRN Technical di Jl Siaga 2 No 21 RT 002/RW 05, Pejaten Barat Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510. Telp : 0857-7188-8901

Loading...


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here