Langkah Preventif DeRide

Langkah Preventif DeRide Official Store Cegah Covid-19

Makin merebaknya virus Corona di Tanah Air, memaksa sejumlah pihak melakukan berbagai macam tindakan. Salah satunya adalah langkah preventif yang dilakukan oleh DeRide Official Store.

Langkah Preventif DeRide

Sebagai store yang menyediakan berbagai macam kebutuhan apparel riding bagi para Bikers, DeRide Official Store juga melakukan beberapa langkah guna mencegah penyebaran virus yang dikenal dengan Covid-19 ini.

Store Manager DeRide Official Stor, Dimas Randie mengatakan, meski store tetap buka namun manajemen melakukan beberapa langkah preventif bagi pengunjung atau konsumen yang datang ke store.

Baca juga : SIS Ajak Komunitas Suzuki Cegah Corona

“Saat ini DeRide Official Store tetap buka, meski demikian guna membantu pencegahan penyebaran virus Corona, ada beberapa langkah antisipasi yang kami harus lakukan kepada konsumen.” Ujar Dimas.

Langkah yang dilakukan oleh DeRide adalah, setiap pengunjung yang akan masuk dalam store akan diperiksa suhu tubuhnya dengan thermo gun. Toleransi suhu tubuh pengunjung yang diperkenankan masuk adalah 37,5° celcius.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin menjajal produk jaket, staff toko akan meminta konsumen untuk menggunakan sanitizer guna membantu mematikan virus yang menempel pada tubuh sebelum mencoba jaket.

Cairan sanitizer juga disediakan disetiap lantai dari store yang menjual berbagai produk apparel dari berbagai brand premium seperti, Nolan Group, Alpinestars, Komine dan Shoei ini.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang ingin membeli helm, pihak DeRide tidak memperkenankan konsumen untuk mencoba helm. DeRide menyediakan alat pengukur (meteran) untuk mengukur lingkar kepala konsumen. Dengan ini, akan diketahui ukuran yang pas untuk helm pilihan konsumen.

“Meski kami harus melakukan berbagai macam langkah tersebut, kami tidak mengurangi bentuk pelayanan kami. DeRide Official Store akan senantiasa memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi para konsumen kami.” tutup Dimas.

Comments