Laris Manis, Delaer Yamaha Jawa Tengah dan Jogja Kebanjiran Order Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laris Dipesan Konsumen di Wilayah Jateng dan Jogja

ZONABIKERS.COM – Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Yamaha menegaskan, hampir seluruh dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Jogja kebanjiran order atau pesanan dari konsumen yang ingin memiliki Classy Yamaha terbaru itu.

Bahkan salah satu group dealer di Jateng dan Jogja, Yamaha Mataram Sakti, telah membukukan total pesanan hingga 500 unit.

Kini total pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng – Jogja hampir menyentuh di angka 2.000 unit.

Loading...


”Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan,” ungkap Johanes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja).

Ia juga mengatakan, kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah, terbukti dari antusiasme tinggi dari konsumen.

“Dibekali keunggulan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan berbagai fitur canggih lainnya, membuat motor ini menjadi pilihan baru yang dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen,” imbuhnya.

Loading...


Terkait dengan pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang, Minggu 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langusng kepada konsumen.

Pengiriman tersebut dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang secara serentak.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here