Launching di ASEAN, Tim-Tim Yamaha MotoGP Mulai Tebar Teaser

Yamaha MotoGP

Peluncuran tim balap Yamaha MotoGP menyambut musim 2019 memang hanya tinggal menghitung hari. Tapi untuk menghibur penggemarnya, dua tim Yamaha, yakni Monster Energy Yamaha dan Petronas Yamaha SRT menampilkan teaser dari acara peluncuran tersebut.

Yamaha MotoGP

Dikutip dari akun Instagram masing-masing tim, Monster Energy Yamaha mencoba mengenalkan sponsor baru mereka, minuman berenergi, Monster Energy sebagai pengganti Movistar musim ini lewat video berdurasi 1 menit.

Loading...


Caption video ini pun atraktif “Afraid of Monsters? They Are Coming!” sembari menunjukan tanggal peluncuran motor andalan Valentino Rossi dan Maverick Vinales tersebut pada 4 Februari mendatang.

Sementara tim setelit Petronas Yamaha SRT menampilkan teaser berupa foto siluet buritan motor M1 dengan warna dominan biru kehijauan khas Petronas. Dengan caption “We Are Creating History” tim tersebut siap hadir pada 28 Januari nanti.

Menariknya, kedua tim Yamaha MotoGP tersebut bakal mengambil lokasi launching di negara-negara Asia Tenggara atau ASEAN. Di mana tim Monster Energy Yamaha akan dirilis di Indonesia. Serta Petronas Yamaha SRT meluncur di Malaysia.

Loading...