Federal Oil Gresini Racing Team Moto2 Perkenalkan Dua Pembalapnya

0
238
Gresini Racing Team

Setelah 1 dekade menjadi sponsor utama, Federal Oil kembali bermitra dengan Gresini Racing Team – Moto2 untuk musim balap 2021. Musim balap 2021, Gresini Racing Team usung pembalap baru Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega.

Tanpa kehadiran Fausto Gresini yang saat ini masih dalam perawatan intensif akibat Covid-19, prosesi peluncuran tim dilakukan secara langsung dari Italia melalui Instagram dan Youtube Federal Oil serta saluran digital tim yang didukung oleh perusahaan Federal Oil.

“Di musim ini kami berikhtiar untuk kembali berada di jajaran papan atas dengan komposisi pebalap handal Diggia dan Bulega. Saatnya kami membuat konsumen Federal Oil kembali bangga dengan merek produk oli motor andalannya,” uangkap Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

“Kami yakin team teknis FOGM2 siap untuk mendukung Diggia dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal di musim balap 2021.”

“Tak lupa juga saya mengucapkan semoga lekas pulih kembali bagi Fausto Gresini. Semoga kita bisa segera berjumpa lagi dengan Fausto di sesi-sesi musim balap 2021,” sambungnya.

Federal Oil Gresini Racing Team

Bagi Nicolò Bulega, 2021 akan menjadi tahun yang krusial di Moto2 karena pebalap Italia itu mencari konsistensi dalam hal performa yang tidak dapat dia temukan musim lalu.

1
2
3
Previous articleVIDEO : Semua Akan Downdraft Pada Waktunya
Next articleMunas XSR Brotherhood MC Resmikan Titik 0 KM XBI
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here