Suzuki Bike Meet

Lautan Bikers di Suzuki Bike Meet Cibodas

Mengulang kesuksesan Suzuki Bike Meet (SBM) Jabodetabek dan Jawa Barat yang pernah dihelat pada bulan Maret  2017 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan SBM di Bukit Golf Cobodas, Kabuaten Cianjur pada (25/11). SBM kali ini menjadi lautan bikers penunggang sepeda motor Suzuki, lebih dari 40 komunitas dan klub motor pengguna Suzuki memenuhi lokasi acara yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango dengan menyuarakan “Satu Tekad, Satu Impian” menyatukan visi misi seluruh bikers Suzuki untuk menyongsong dunia roda dua yang lebih baik.

Dihadiri sekitar 1500 bikers se-Jabodetabek dan Jawa Barat, PT SIS berharap seluruh bikers Suzuki bisa membawa pengaruh postif dan memberi contoh kepada masyarakat mengenai budaya berkendara yang baik dan aman di jalan raya. Beragam kegiatan bersama komunitas selama Suzuki Bike Meet berlangsung menambah kemeriahan dengan tujuan menambah kekompakan antar komunitas dan klub.

Suzuki Bike Meet

Suzuki Bike Meet kali ini menjadi lebih istimewa dengan dukungan variasi acara yang ringan dan menyenangkan seperti kontes motor klasik dan retro, Suzuki Vest Contest, Bazaar produk khas komunitas, dan beberapa permainan juga perlombaan antar komunitas hingga gelaran hiburan musik dan doorprize menarik.

Pada SBM Cibodas ini para bikers juga bisa berbelanja kebutuhan roda duanya dengan program diskon menarik, seperti diskon sebesar 20% untuk setiap pengunjung yang membeli produk Spareparts (SGP) dan Aksesoris (SGA). Begitu pula untuk pembelian produk SARP diberikan potongan harga yang sama, guna menambah minat modifikasi bagi para pemilik Suzuki GSX 150 series.

Kemeriahan acara SBM kali ini juga terdapat kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), dengan penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar dan mengajar yang sesuai dengan perkembangan jaman.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SISI mengatakan “Sebagai basis perkumpulan pengguna motor Suzuki di Indonesia, bikers Suzuki wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap eksistensi Suzuki selama ini. Maka dari itu, kami merasa sangat perlu mewadahi semangat tersebut dengan menghadirkan kembali Suzuki Bike Meet di Cibodas”

“Kali ini kami buat SBM yang lebih heboh dengan jumlah peserta lebih banyak, di tahun depan Suzuki akan lebih giat mengadakan acara-acara serupa yang visa mewadahi bakat-bakat para anggota komunitas dan klub motor Suzuki,” tambah Yohan Yahya.

Comments
Shares