HPCI Tangerang Chapter

Lebaran Yatim, HPCI Tangerang Chapter Santuni Anak Yatim

Memperingati Lebaran Yatim yang diperingati setiap tanggal 10 Muharram, HPCI Tangerang Chapter gelar kegiatan sosialnya.

HPCI Tangerang Chapter

Di Indonesia, setiap tanggal 10 Muharram diperingati sebagai hari Lebaran Yatim. Hari dimana anak yatim diistimewakan dan jadi kebiasaan, anak yatim dibantu berbagai kebutuhannya.

HPCI Tangerang Chapter pada 10 Muharram 1441 H pun, adakan kegiatan sosial. Kegiatan dilakukan dengan menyambangi dan menyantuni anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan IZMI.

Melalui kegiatan tersebut, HPCI Tangerang ingin menggugah rasa kemanusiaan masyarakat dan juga menghilangkan imej negatif komunitas motor.

“Kami ingin melalui kegiatan ini, dapat merubah imej negatif komunitas motor dari masyarakat saat ini. Selain itu, diharapkan HPCI bisa jadi wadah bagi para anggotanya dalam berbagi dengan sesama.” Ujar Bro Sauki, selaku divisi acara HPCI Tangerang.

Kegiatan sosial jadi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh HPCI Tangerang. Kegiatan tahunan ini menyasar pada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan kali ini bisa memberikan manfaat positif bagi adik-adik kami di Panti Asuhan IZMI.” Pungkas Bro Rahman Korwil Kabupaten HPCI Tangerang.

Comments
Shares