Saturday, January 23, 2021

Lebarannya Anak Custom, Kustomfest 2019 Disesaki 28 Ribu Orang

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lebaran anak custom berjuluk Indonesian Kustom Kulture Festival KUSTOMFEST 2019 digelar di bulan Oktober. Tepatnya pada hari Minggu lalu (6/10) nih Sobat Zonbie.

Tercatat sebanyak 28 ribu pengunjung menyerbu areal Jogja Expo Center selama 2 hari untuk melihat beragam karya kreatif di ranah otomotif dan budaya serta menikmati konten yang disajikan di KUSTOMFEST 2019. Tema Back to The Roots menjadi spirit para builder untuk membawa karya orisinal dengan sentuhan craftmanshift yang meningkat.

Dari ajang Kustom Bike Show, motor kustom garapan Kedux Garage berbasis mesin S&S Shovel Generator 1600cc bergaya bobber dengan inspirasi karya builder Shinya Kimura berhasil memikat para juri untuk menobatkannya sebagai The Best Bike Show KUSTOMFEST 2019.

Satu konten yang baru dihelat pada acara KUSTOMFEST yakni Flat Track Race, sebuah balapan di trek tanah berbentuk oval di area belakang JEC ternyata berhasil memikat para bikers dari berbagai daerah untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Ukuran trek dengan panjang 160 meter dan lebar 8 meter ini menjadi salah satu bagian dari acara yang selalu dipadati oleh pengunjung.

Latest Update