Indonesian Scooter Festival

Lebarannya Skuteris, Indonesian Scooter Festival 2019 Resmi Dibuka Hari Ini

Ajang Indonesian Scooter Festival (ISF) 2019 secara resmi dibuka hari ini (21/9). Mengambil lokasi di Jogja Expo Center (JEC), gelaran ini menjadi ajang ‘Lebarannya Skuteris’ sebab menghadirkan puluhan skuteris dari segala penjuru nusantara.

Indonesian Scooter Festival

Peresmian pembukaan ISF 2019 di buka langsung oleh Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Irjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri Sh. Didampingi oleh Founder ISF, Dwi Yudha Danu bersama Dinas Keselamatan Jalan Kementrian Perhubungan, Ahmad Yani dan lainnya.

Baca juga : Siap-siap Indonesian Scooter Festival Digelar Besok

Pada gelarannya yang ke-3 kali ini, ISF menghadirkan banyak konten menarik yang coba disuguhkan oleh penyelenggara kepada khalayak luas. Tak hanya bagi pecinta otomotif saja, namun juga kepada masyarakat umum yang ingin mengetahui lebih banyak tentang bidang tersebut.

Indonesian Scooter Festival

Tak hanya mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia ISF 2019 ternyata menyita perhatian yang lebih bagi para skuteris yang berasal dari beberapa negara di dunia. Diantaranya seperti itu skuteris yang berasal dari Amerika, Malaysia, Singapura, Thailand, Itali dan masih banyak lagi.

“Antusias masyarakat terhadap penyelenggaraan ISF pada tahun ini tergolong sangat besar sekali jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Branding ISF sebagai salah satu festival otomotif di Indonesia sudah semakin dikenal dan terngiang dibenak masyarakatnya. Sampai banyak hal yang telah masyarakat lakukan untuk menyambut ISF 2019 ini.” Ungkap Dwi Yudha Danu, Founder Indonesian Scooter Festival.

Untuk ISF pada tahun ini, para pengunjung akan dikenakan tiket seharga Rp 50.000 perhari untuk dapat menikmati berbagai macam suguhan yang ada di dalamnya. Seperti Pertunjukan musik, Scooter Museum, ScooterMart, Rolling Thunder, Japan Scooter Contest, Classic Scooter, Dyno Test, Scooter Talkshow, dan banyak lainnya.

Indonesian Scooter Festival

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan lucky draw berupa 1 unit Vespa Datling 90s.

Comments
Shares