LED NMAX Gen 2 Dari Autovision, Semakin Terang Semakin Murah

LED Nmax Autovision

Sukses dengan LED untuk Yamaha Nmax yang diluncurkan beberapa waktu lalu, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia kembali hadirkan LED Nmax Gen 2 yang lebih terang.

LED Nmax Gen 2 dikembangkan dengan mengadopsi LED Light Booster Technology untuk memaksimalkan kinerja lampu agar menghasilkan pencahayaan lebih terang, lebih fokus serta durability lebih baik. Tak hanya teknologi, komponen LED generasi terbaru memiliki pendaran cahaya yang lebih baik, lebih fokus saat diaplikasi.

Baca Juga : Spesifikasi LED Nmax Gen 2, 4 Kali Lebih Terang

Loading...


Dengan mengaplikasi LED Light Booster Technology, performa yang dihasilkan jadi lebih baik dan masa pakai jadi lebih lama. Autovision sendiri menjamin masa pakai produk ini bertahan hingga 30,000 jam. “Kami yakin produk baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen khususnya pengguna Yamaha Nmax agar dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara,” ucap Lily Hernawan, Direktur SPN.

Selain itu, suhu panas dari cahaya yang dihasilkan oleh LED dialirkan ke bagian belakang lampu sehingga tidak mengganggu reflektor lampu karena suhu panas. Proses penurunan panas dilakukan secara perlahan oleh PCB yang terbuat dari bahan aluminium dengan spesifikasi khusus agar mampu menjaga lampu tetap pada suhu ideal di bawah 80 derajat celcius. Karena suhu panas merupakan faktor utama yang memengaruhi kinerja perangkat elektronik, termasuk sistem kerja LED.

Loading...


LED Autovision ini memiliki daya sebesar 14 watt atau melebihi kapasitas LED standar Yamaha Nmax yang hanya sekitar 6 watt. Meski demikian, Autovision menjamin pengaplikasian LED Nmax Gen 2 tak perlu menambah suplai arus berlebih.

LED Nmax Gen 2 tersedia dalam dua pilihan pencahayaan yakni putih dengan spesifikasi cahaya 5,500 Kelvin dan pilihan Combo yang mengkombinasikan warna putih untuk low beam (5,500 Kelvin) dan warna kuning (3000 Kelvin) untuk Hi-Beam.

Tak kalah menarik, harganya cuma Rp 275,000, jauh lebih murah dari generasi sebelumnya yang mencapai Rp 450,000-an. Produk ini telah tersedia di distributor Autovision di seluruh Indonesia dan marketplace atau e-commerce dengan garansi selama 6 bulan.

Loading...


 

 

 

 

Comments are closed.