Friday, January 22, 2021

Leon Chandra Gabung Dengan Brisk Motor Indonesia

Brisk Motor Indonesia, menunjuk Leon Chandra (Recetech Performance) sebagai Chief Technical Advisor. Untuk hal ini, Leon akan secara khusus menangani penjualan, promosi dan pengembangan untuk busi Brisk motor di Indonesia.

Leon Chandra, merupakan seorang mekanik dan juga tuner handal di dunia otomotif Tanah Air. Selain sebagai mekanik, pada awalnya Leon kerap dikenal juga sebagai pebalap mobil dan pernah menyandang gelar juara nasional Kejurnas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 kategori master di tahun 2005.

Sementara itu, Recetech merupakan nama bengkel yang dimiliki Leon untuk dijadikan tempat up grade segala mesin yang di tanganinya. Leon dikenal baik sebagai mekanik nomor wahid untuk peningkatan pada mesin injeksi.

Keahliannya dalam peningkatan performa untuk dunia balap membuatnya sering menghasilkan juara-juara balap nasional. Leon saat ini sudah banyak memegang tim balap khususnya sebagai kepala mekanik salah satunya adalah tim balap Asia Onexox TKKR SAG Racing Team.

“Sebelum menerima penawaran busi Brisk, saya merisetnya terlebih dahulu beberapa kali untuk dibalap melihat ketahanan dan performanya. Hasilnya sangat memuaskan, dengan elektroda busi yang berbahan dasar silver, Brisk mempunyai kelebihan asal kita bisa memilih tipe busi yang sesuai dengan kegunaan dan fungsinya. Bila kita bisa menggunakan dengan cara yang tepat, hasil power dan torsi lebih meningkat,” ucap Leon.

Latest Update