Thursday, January 28, 2021

Lewat IRSA 2019, Adira Insurance Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan di Jalan

Indonesia Road Safety Award 2019 yang diusung oleh Adira Insurance, merupakan sebuah program apresiasi bagi pemerintahan daerah yang melakukan kampanye keselamatan jalan didaerahnya.

Mengajak untuk mengedepankan kepedulian akan keselamatan jalan di segala tempat, merupakan kampanye yang terus didengungkan oleh Adira Insurance dalam Indonesia Road Safety Award (IRSA). Bertempat di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta (17/12), pengumuman pemenang akan kota dan kabupaten yang berhak menerima apresiasi atas berbagai aspek yang mengutamakan keselamatan jalan, sarana dan prasarana untuk masyarakat.

Guna menurunkan angka kecelakaan yang terjadi dalam kurun waktu satu tahun, dengan mulai sadar dan kepedulian yang tinggi dari masyarakat pengguna jalan umum otomatis akan mengurangi resiko fatalitas dan kehilangan korban jiwa dalam sebuah accident.

Dibuka langsung oleh Julian Noor selaku Chief Executive Officer Adira Insurance mengemukakan, “ Adira Insurance sebagai lembaga independent yang secara langsung menilai, mengamati akan keselamatan serta membangun kesadaran dalam masyarakat akan pentingnya road safety. Disitu ada berbagai pilar kementrian yang saling bersinergi dari berbagai pihak, dukungan dari Kementrian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) sebagai 5 pilar keselamatan jalan dalam terus menggerakkan IRSA.”

Latest Update