Lewat Versys 250, Kawasaki Bidik Pecinta Adventure di Lampung

Kawasaki mencoba merambah pasar sepeda motor di Lampung dengan meluncurkan Versys 250 oleh Main Dealer Kawasaki Lampung PT Sumber Trada Motor (STM). Dengan semangat dan filosofi “Kawasaki is different” dan prinsip RIDEOLOGYnya, Kawasaki senantiasa memberikan nuansa yang selalu berbeda. Kali ini Kawasaki menjadi pionner dengan menghadirkan motor bergenre SPORT ADVENTURE, yakni Kawasaki Versys 250.

Varian baru ini diprediksi akan berkembang ke depannya. Dengan model yang diusungnya itu, Versys 250 akan mengakomodir para petualang dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga, Kawasaki memberanikan diri memunculkan sosoknya, khususnya di Lampung.

“Kawasaki Versys 250 cocok untuk para penggemar petualangan. Dilengkapi velg dan ban yang proposional serta pengereman dengan sistem ABS memberikan kenyamanan berkendara. Kawasaki Versys 250 cukup baik ketika diajak bermanuver di jalan yang ekstrim sekalipun ” ujar Linggito, General Manager STM.

Khusus di Lampung ada program menarik yang diberikan yaitu dengan adanya promo pembelian dengan bonus box Givi sampai akhir bulan ini. PT Sumber Trada Motor sendiri telah menyiapkan sekitar 20 unit untuk konsumen di Bandar Lampung.

Kawasaki Versys 250 tersedia dalam dua tipe yaitu City (non ABS) dengan harga Rp 65.600.000 serta untuk tipe Tourer full aksesoris dan menggunakan sistem rem ABS dengan harga Rp 76.900.000.

Comments
Shares