Li Foundation Gelar Kegiatan Sosial

Li Foundation Gelar Kegiatan Sosial Libatkan Komunitas Otomotif

Yayasan Lim Tek Li Menabur atau dikenal dengan Li Foundation gelar kegiatan sosial. Dalam kegiatan sosial ini, Li Foundation adakan pemeriksaan kesehatan gratis dengan melibatkan kalangan komunitas otomotif.

Li Foundation Gelar Kegiatan Sosial

Yayasan Lim Tek Li Menabur merupakan organisasi sosial yang terbentuk di saat Pandemi Covid-19. Organisasi ini sangat peduli dan turut mendukung pemerintah dalam segi sosial dan kemanusiaan. Pada masa pandemi ini, Li-Foundation berbagi kepada masyarakat Indonesia terutama yang merasakan dampak dari Pandemi Covid-19.

Baca juga : GSX Community Nusantara Kopdar New Normal Serentak

Dengan mengusung tajuk ‘Together We Sow Goodness’ Li Foundation gelar kegiatan sosial perdana ini di Limo’s Cafe yang berada di Grand Galaxy Bekasi (21/6).

Dalam kegiatan ini, Li Foundation adakan pemeriksaan kesehatan gratis guna memeriksa kadar gula darah, tekanan darah, asam urat dan banyak lainnya. Tak hanya itu, Li Foundation juga membagikan produk kesehatan unggulannya seperti minuman herbal Empon-empon, hand sanitizer, hand soap, liquid detergen dan Liqua (produk air mineral beroksigen). Seluruh produk kesehatan ini tersedia di Kedai Sehat yang diusung oleh Li Foundation.

“Tema kegiatan event pertama ini adalah Together We Sow Godness yang sangat sesuai dengan falsafah yayasan kami. Yayasan Li-Foundation mempunyai tujuh program yang akan dijalani secara kontinyu setiap tahunnya. Saat ini yang baru kami jalani adalah program pertama kami, Kedai Sehat. Kedai Sehat bertujuan melestarikan program orangtua secara fisik maupun jasmaniah untuk terciptanya masyarakat yang sehat,” kata Mrs Meivi Kapoh, Head Communication Director Li-Foundation.

Meivi juga berharap, program perdana, Kedai Sehat ini dapat mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Ada enam program selanjutnya yang akan kami wujudkan. Yakni, Jelajah Indonesia Maju. Rumah Yatim, Jompo dan Rumah Sakit. Keterampilan, Lembaga Keuangan Mikro, Pelestarian Lingkungan Hidup, dan terakhir adalah program Pembangunan gedung Convention.

Sementara itu, kegiatan sosial ini mendapatkan tanggapan positif dari para Bikers yang hadir dalam kegiatan ini. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para Bikers untuk cek kesehatan sekaligus bersilaturahmi dengan sesama Bikers.

Andra Bells, yang merupakan perwakilan dari Komunitas mobil, motor menuturkan, komunitas yang datang ke acara Li-Foundation berasal dari Jabodetabek, sekitar ada 50 komunitas dan club mobil atau motor yang hadir di acara ini.

“Saya yakin pengecekan kesehatan dan pembagian produk tersebut sangat bermanfaat untuk para member komunitas. Begitu juga dengan komunitas online, yang saat ini sebagai garda terdepan jasa pengiriman dan transportasi di Indonesia,” ujar Andra Bells yang juga sebagai Owner Limo’s Cafe.

Comments