Liburide Vol. 3 2017, DLawas Bandung Ajak Pengguna Motor Lawas Piknik Bersama

DLawas Bandung

Komunitas DLawas Bandung yang merupakan pengguna sepedamotor antik dan nyentrik di Kota Bandung, mengadakan sebuah kegiatan yang mereka beri nama Liburide Vol. 3 2017. Dalam kegiatan ini Dlawas mengajak seluruh pengguna sepeda motor lawas untuk piknik bersama dengan penuh kegembiraan.

Liburide Vol. 3 2017 ini diikuti tak kurang dari 100 peserta. Mengambil lokasi di Lereng Keraton, Bandung, Jawa Barat, sebelum menuju lokasi acara peserta diajak riding bareng dengan mengambil titik start di SMKN 2 Bandung. Seluruh peserta mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh kegembiraan dan suka cita.

Liburide merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DLawas Bandung dalam mengisi hari libur akhir pekan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar anggota dan sesama pengguna motor lawas.

Loading...


Berada di tengah keriuhan, Liburide kali ini dikemas oleh pemuda-pemudi dengan nuansa era tahun 70-80an. Hampir seluruh peserta yang hadir menggunakan pakaian ala pemuda di era tersebut. Canda, tawa dan kegembiraan mengisi setiap rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh DLawas.

Lomba rutin dalam setiap kegiatan Liburide adalah ‘Slow Race’, kompetisi adu pelan berkendara motor ini jadi yang paling dinanti oleh setiap peserta.

Loading...


Selain Slow Race ada beberapa games menarik lainnya, tentu dengan beragam hadiah-hadiah yang menarik pula. Dan yang paling unik adalah, setiap peserta yang motornya mengalami gangguan atau mogok selama kegiatan, panitia memberi hadiah kepada pemiliknya.

Andri Pratama Wahyu yang akrab disapa PW selaku pengurus DLawas Bandung mengatakan, Liburide merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh DLawas Bandung. Kegiatan ini adalah ajang berbagi kebahagiaan dan silaturahmi antar sesama pecinta roda dua. DLawas sendiri merasakan kegiatan ini sangat bermanfaat, karena dengan ajang seperti ini beberapa anggota yang biasanya jarang berkumpul atau bertemu akan menyempatkan waktunya untuk mengikuti Liburide.

Loading...


“Bahagia sekali semua bisa berkumpul dalam Liburide Vol.3 2017 kita berbagi canda, tawa dan kebahagiaan apalagi senior-senior kami seperti Danny DLawas dan Yonk DLawas bisa hadir di kegiatan ini,” ujar PW.

Banyak hadiah menarik yang diberikan oleh beberapa sposnsor pendukung acara seperti Pickers Store, BB Stuff Inc, Gaday Laher Parts Cub Series, Dead Seventies, Ducks Garage, BRG Helmet, Coffe Java / Deang Lothar, Bobber Roots, Over Head Division, Iyus D’crow, Gelung Painting, Sedulur Sejalur, Flying Dutchman, Pomade Noble Man, Abiami el Pride Bikers, Langsam Apparel, Herman Galing Outlaws dan Ilham Rusnoveli Artworks.

“DLawas mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta yang hadir dan para sponsor yang mendukung Liburide kali ini, kita tunggu Liburide Vol. 4 yang akan datang,” tutup PW.

Loading...