Saturday, January 16, 2021

Lilik Gunawan, Berbagi Kisah Perjalanan Jambi ke Mekkah Kepada Bikers Tangsel

Usai melakukan perjalanan jarka jauh dari Jambi menuju Mekkah selama 8 bulan lamanya, Lilik Gunawan berbagi cerita pengalaman perjalanannya kepada Bikers Tangerang Selatan.

Lilik Gunawan

Lilik Gunawan merupakan seorang overlander yang melakukan perjalanan dari Jambi menuju Mekkah. Tidak sendiri, Lilik ditemani putranya Balda yang masih berusia 4 tahun.

Delapan bulan perjalanan, tentunya banyak kisah yang bisa dibagikan kepada para Bikers di Indonesia. Beruntungnya, Bikers Tangsel menjadi yang pertama mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan kisah perjalanan dari seorang yang sangat inspiratif ini.

Lilik Gunawan

Lilik pun tak segan untuk berbagi pengalamannya selama perjalanan, mulai dari persiapan hingga kisah-kisah unik selama berada di negeri orang. Perjalanan panjang Lilik ini dia namakan Ride for Moms, perjalanan yang ia dedikasikan untuk Ibunda tercinta serta Istrinya.

“Senang sekali saya bisa berbagi cerita dengan teman-teman Bikers di Tangerang Selatan. Tentunya setiap orang bisa melakukan perjalanan seperti yang saya lakukan, dengan niat yang kuat dan rasa cinta yang tulus tentunya perjalanan panjang ini bisa dinikmati dan dilakukan oleh setiap bikers.” ujar Lilik.

Sayang sekali putra Lilik yaitu Balda, tidak bisa hadir dalam kesempatan ini. Balda juga merupakan sosok anak yang tangguh dan kuat menemani ayahnya melakukan perjalanan yang tidak bisa dibilang mudah.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update