Linescapade Lanjutkan Ekspedisi Lampungku ke Taman Baca Akar Pelangi

Komunitas motortraveler Linescapade melanjutkan perjalanan ‘Ekspedisi Lampungku’ dengan mendatangi Taman Baca Akar Pelangi yang berada di Desa Labuhan Ratu, Way Kambas, Lampung Timur Sabtu pekan lalu (11/11).

Perjalanan dengan konsep berbagi ini sudah mereka jalankan sejak tiga minggu lalu dengan lokasi yang berbeda-beda di pelosok Provinsi Lampung. Kegiatan di lokasi kali ini mereka mengajak anak-anak belajar menggambar, membuat kolase dengan pola peta Indonesia. Berlangsung dari siang hingga malam hari, kegiatan ini diakhiri dengan nonton bareng film.

Loading...


Nonton bareng yang menjadi akhir atau penutup dari rangkaian kegiatan Ekspedisi Lampungku disini bisa dibilang unik. Mereka mengemasnya seperti bioskop keliling atau layar tancap, dimana pada jaman serba digital sekarang ini sudah jarang ada.

Kepuasan akan acara ini nampak terpancar dari para volunteer yang terlibat, hal ini bisa menjadi motivasi bagi kawan-kawan biker lainnya untuk berbagi hal yang bermanfaat. Tak hanya anggota Linescapade, juga ada dari berbagai komunitas lain ikut andil dalam acara ini, seperti komunitas medical sosial, Lampung Max Owner serta komunitas motor klasik Way Kambas Rangka Tua.

Loading...


“Ini menjadi lokasi ketiga perjalanan tim linescapade dalam Ekspedisi Lampungku 2017 ini. Di Taman Baca Akar Pelangi ini kita berkolaborasi dengan beberapa komunitas, saya berterimakasih atas kerjasamanya ini yang sukarela sudah meluangkan waktu serta bantuan materi untuk berbagi dengan sesama,” ujar Sist Tika Ndutz bernama lengkap Vincentia Atika salah satu anggota dari Linescapade juga lady biker dari HSX 125 Community Lampung.