LINKOM Berbagi, Bantu Warga Korban Pandemi Covid-19

LINKOM Berbagi

Dengan mengusung tema LINKOM Berbagi, Lintas Komunitas Motor (LINKOM) gelar kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat wabah pandemi Covid-19.

LINKOM Berbagi

Dalam kesempatan ini, LINKOM menyalurkan bantuan kepada masyarakat masing-masing berupa beras 5 kilogram dan juga 5 buah masker.

Loading...


tak hanya itu, LINKOM juga gelar kegiatan sosial lainnya, yaitu pembagian takjil. Aksi sosial bagi takjil ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang masih beraktivitas disaat waktu berbuka puasa telah tiba.

Ditengah kegiatan sosial LINKOM Berbagi ini, LINKOM juga mensosialisasikan cara penanggulangan dan pencegahan penyebara virus Covid-19. LINKOM mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah dan juga membudayakan hidup bersih dengan sering melakukan cuci tangan.

“Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan apa saja yang mejadi protokol kesehatan kepada masyarakat penerima paket tersebut, diantaranya dengan menggunakan masker, Physical Distancing (Jaga jarak), menjaga kesehatan, menjaga Kebersihan dan jangan mudik,” ujar Bro Deny Sukmana Ketua Umum LINKOM.

Loading...


Dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini, LINKOM berharap penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir dan memutus mata rantai penyebarannya sehingga kehidupan masyarakat pun bisa kembali normal.

LINKOM juga menerapkan social distancing dalam kegiatannya ini, dimana mereka langsung kerumah masyarkat yang membutuhkan.

“Dalam kegiatan ini kami membatasi anggota yang ikut serta, kami tetap menerapkan physical distancing. Selain itu, kami juga tetap mengenakan masker agar masyarakat yakin dan percaya bahwasanya masker yang kami bagikan tetap bersih dan hygienis. Hal ini juga bisa menjadi rules model dalam upaya pencegahan Covid-19,” lanjut Bro Deny Sukmana,

Loading...


Sementara itu, Para Founder LINKOM, sangat mengapresiasi tim panitia acara ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua anggota LINKOM kepada seluruh pihak yang turut serta mendukung kegiatan sehingga Baksos ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Alhamdulillah, kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat yang menerima bantuan. Kami selaku pengurus LINKOM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar dan berharap Indonesia sehat kembali,” ujar Bro Deny Sukmana.

“Tak lupa ucapan terima kasih juga untuk para saudara-saudara kami dari Brotherhood 250 Indonesia atas sumbangsih dan dukungannya untuk kegiatan ini” pungkasnya lagi.

Loading...