Monday, January 25, 2021

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP, Beneran Mirip Jersey Inter Milan

Bocoran dari Valentino Rossi soal livery motor Yamaha YZR-M1 terbaru untuk MotoGP 2019 benar adanya. Saat itu, Rossi menyebut jika grafis tersebut akan mirip jersey klub sepak bola kegemarannya, Inter Milan.

Dan hari ini Senin (4/2), tim Monster Yamaha MotoGP resmi merilis tampilan motor dari Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta. Monster Energy Yamaha MotoGP sendiri merupakan tim MotoGP ke-5 yang resmi dirilis setelah Mission Winnow Ducati, Repsol Honda, Petronas Yamaha SRT dan Suzuki Ecstar.

Jelas terlihat jika dominasi warna biru khas Yamaha kini berpadu dengan kesan sangar dari sponsor baru mereka, minuman berenergi, Monster Energy. Makin mirip kostum Inter, ada garis-garis biru hitam di sisi fairingnya Sob!

Dengan slogan ‘Beast Mode On’ tim yang dikepalai oleh Lin Jarvis ini mengaku lebih optimis menghadapi musim balap kali ini. “Saya percaya diri dengan tim teknis, personel, dan pengendara yang kami miliki, kami akan memiliki musim yang baik.

“Kami memulai dengan cara yang positif, penggabungan merek memberi kami energi baru – secara harfiah. ‘Mode Beast on’ adalah sesuatu yang perlu kita adopsi jika kita ingin menjadi juara dunia,” urainya.

Latest Update