Thursday, January 28, 2021

Livery Suzuki Ecstar MotoGP 2019, Warna Sama Beda Di Grafis Saja

Minggu (3/1), tim Suzuki Ecstar MotoGP baru saja mengenalkan grafis terbaru dari motor Suzuki GSX-RR mereka berikut duet pebalap mereka, Alex Rins dan Joan Mir.

Selain masuknya Joan Mir sebagai pengganti Andrea Iannone, yang jadi perhatian dari tim balap asal Hamamatsu, Jepang ini adalah grafis livery-nya nih Sobat Zonbie.

Memang, secara sepintas tak terlihat perbedaan signifikan antara GSX-RR 2018 dengan versi terbaru ini. Terutama dari kombinasi warna dominan biru langit dan grafis putih-kuning.

Baca Juga: Petronas Yamaha SRT Meluncur, Fresh Banget Livery Motornya

Tetapi penyegaran tetap dilakukan dengan mengubah grafis dari lis kuning dan putih di motor bermesin 4-silinder segaris ini. Yaitu lewat aplikasi garis bersudut diagonal segaris pada fairing dan buritannya. Sedikit berbeda dari grafis musim lalu yang mengandalkan sudut tajam layaknya panah.

Pun demikian dengan fairing motornya yang kini menampilkan winglet ala Ducati Desmosedici GP19 dan Yamaha M1. Tak lagi polos seperti versi 2018.

 

Baca Juga: Livery Baru Motor Ducati MotoGP 2019, Bikin Pangling Sob!

Hadirnya grafis dan pebalap baru membawa optimisme pada tim ini. Seperti diungkapkan Manager Team, Davide Brivio sembari menjelaskan jika kondisi ini bukan kali pertama bagi Suzuki. Karena sebelum hadirnya Joan Mir, Suzuki sudah memoles nama-nama pebalap rookie seperti Maverick Vinales dan Alex Rins.

Latest Update