Friday, January 22, 2021

Logo Munas PVN 2019 Resmi Diluncurkan VIC Medan

Menyambut gelaran akbar Musyawarah Nasional (Munas) Paguyuban Vario Nusantara (PVN) yang bakal segera dilaksanakan pada 21 September 2019 mendatang, Vario Independent Club (VIC) Medan meluncurkan logo Munas PVN 2019.

Logo Munas PVN 2019 ini, secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 April 2019 dan diperlihatkan kepada umum guna mengingatkan kepada seluruh anggota PVN pada hajatan akbar tersebut.

Logo Munas PVN 2019

Dalam Munas ke-3 PVN tersebut bertindak selaku tuan rumah VIC Medan, Munas akan digelar di Gedung LPMP,Medan Sumatera Utara.

Bro Tommy Pebrianto selaku pendiri VIC Medan menjelaskan logo Munas PVN yang dihadirkan kali ini merupakan penggabungan dari sejumlah destinasi wisata yang ada di kota Medan, Sumatera Utara.

“Logo Munas kali ini menampilkan beberapa ikon yang ada di kota Medan seperti Istana Maimun, PAM Tirtanadi serta Masjid Raya Medan. Sedangkan warna kuning sendiri merupakan warna khas suku Melayu yang berasal dari Medan.” Jelas Bro Tommy.

Baca juga : Larangan Merokok Sambil Mengemudikan Motor Dapat Banyak Dukungan Dari Bikers, Apa Katanya?

Bro Tommy juga menambahkan, dengan adanya penggabungan sejumlah ikon di kota Medan tersebut pada logo Munas PVN, diharapkan bisa turut membantu Pemerintah Kota setempat dalam mempromosikan potensi wisata yang ada di kota Medan.

Latest Update