Logo Satu Hati dan One Heart Kembali Hadir di MotoGP

Logo Satu Hati

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadi salah satu sponsor Repsol Honda Team (RHT) di ajang balap motor paling bergengsi MotoGP menyusul ditandatanginya MoU AHM dan RHT. Dengan ini menandakan, logo Satu Hati dan One Heart bakal tampil kembali di ajang balap paling bergengsi tersebut.

 

Penandatangan tersebut dilakukan pada sesi peluncuran perdana tim balap RHT untuk musim balap 2020 di Jakarta (4/2/2020). Logo One Heart dan Satu Hati kembali akan dapat disaksikan pecinta balap MotoGP sepanjang musim balapan paling bergengsi tahun ini.

Kedua logo khas milik AHM ini akan muncul pada motor balap Honda RCV213V dan pakaian balap yang akan digunakan duet bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez.

Loading...


Logo Satu Hati dapat dilihat pada lengan kanan dan punggung baju balap serta undercowl kiri dan rear inner fender kanan motor Honda RC213V. Sementara itu, logo One Heart akan terlihat pada lengan kiri dan bagian dada baju balap juga pada undercowl kanan dan rear inner fender kiri Honda RC213V.

Bentuk sponsor ini sekaligus sebagai tanda komitmen AHM mewujudkan mimpi pebalap bertalenta Indonesia mewujudkan mimpinya di kejuaraan tertinggi di dunia balap.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM akan terus menemani dan menginspirasi mimpi anak bangsa melalui jajaran produk yang dimiliki maupun aktivitas yang dilaksanakan, termasuk mendukung tim RHT di MotoGP.

Loading...


“Tujuan utama kami menjadi sponsor pada tim RHT di MotoGP adalah untuk memperkuat komitmen kami mendampingi masyarakat Indonesia meraih mimpinya. Kami berharap logo One Heart dan Satu Hati pada ajang balapan tertinggi dunia ini dapat menginspirasi masyarakat kita berprestasi hingga tingkat paling tinggi di bidangnya masing-masing,” ujar Thomas.