Lomba Joget Baderhood “Goyang Asoy” Ikutan Yuk!

Lomba Joget Baderhood

Selalu ada saja hal unik yang dilakukan oleh Baderhood Indonesia. Baru-baru ini Baderhood umumkan lomba joget Baderhood “Goyang Asoy”.

Forum Bikers untuk para Bikers berusia 40+ ini, memang kerap melakukan kegiatan-kegiatan yang unik. Dari namanya saja banyak orang sepakat, memiliki kata-kata yang unik yaitu Baderhood.

Plesetan dari kata Brotherhood menjadi Baderhood ini sama-sama bermakana persaudaraan. Bader sendiri dalam bahasa Betawi berarti nakal, hal ini mengungkapkan forum Bikers ini bebas namun dalam artian positif.

Lomba Joget Baderhood

Baru-baru ini, Baderhood Indonesia merilis lagu temanya. Lagu tema Baderhood Indonesia ini merupakan buah karya dari salah satu founder Baderhood Indonesia yang akrab disapa Maz Djo bersama musisi kondang Koko Thole.

Untuk memperkenalkan lagu tersebut duo founder Baderhood Indonesia Maz Djo dan Bro Dede Mansyur gelar lomba joget Baderhood “Goyang Asoy”. Peserta lomba ini diminta untuk berjoget dengan menggunakan latar musik dan lagu tema Baderhood.

Ada dua kategori yang dilombakan, yaitu kelompok dan perorangan. Untuk peserta kelompok, setiap kelompok wajib terdiri dari 3-7 orang. Persyaratan dan ketentuan lain untuk mengikuti lomba ini adalah :

  1. Peserta wajib menggunakan atribut Baderhood
  2. Wajib senyum
  3. Wajib menggunakan lagu tema Baderhood
  4. Peserta yang berjoget sambil menyanyii lagu tema Baderhood akan mendapatkan nilai tambahan
  5. Peserta wajib mengunggah video joget “Goyang Asoy” di Halaman Facebook Baderhood Indonesia
  6. Paling lambat video diunggah oleh peserta pada tanggal 3 Juli 2020
  7. Pengumuman pemenang lomba akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2020

Ada banyak hadiah menarik yang disediakan oleh duo founder Baderhood Indonesia yang juga didukung oleh beberapa sponsornya.