Lucu, Motor Adventure Bocah Ala BMW Motorrad

Bagi banyak Sobat Zonbie, BMW Motorrad kerap dikenal sebagai produsen motor-motor berpenampilan gagah. Apa pun genrenya, mulai dari naked bike seperti R nineT, superbike S1000RR hingga adventure sekelas R1200 GS.

Ternyata kesan gagah dari motor-motor ‘beneran’ ini menurun pada produk mainannnya berupa replika R1200 GS versi anak-anak. Hasilnya memang, alih-alih gagah dan sangar, tapi malah kelihatan lucu Sob.

Loading...


Disebut motor replika memang dibuat oleh Rollplay untuk menyasar segmen anak-anak usia tiga tahun ke atas. Secara detail, mainan ini terbilang apik, karena menyertakan tampilan khas BMW GS dengan headlamp asimetris lengkap dengan windshield-nya, knalpot, mesin boxer dan suspensi upside down.

Meski mainan, tapi kemampuan mobilitasnya juga cukup mumpuni untuk terus mengembangkan motorik kasar anak-anak. Diantara baterai berkapasitas 6 volt, sehingga dapat dipacu dengan kecepatan 4 km/jam. Untuk mengisi ulang baterainya hingga penuh antara delapan sampai 12 jam.

Karena ditujukan untuk pasar bocah, faktor keselamatan pun diutamakan. Seperti penggunaan dua ban samping untuk mencegah terjatuh.

Loading...