Ban FDR

Luncurkan Produk Baru, Ban FDR Gandeng Komunitas Motor Bandung 

Kota Bandung dikenal sebagai salah satu basis bikers terbesar di Indonesia. Beragam komunitas motor ada di ibukota propinsi Jawa Barat tersebut.  Hal ini disadari PT Suryaraya Rubberindo Industries, pabrikan ban FDR.

Pasalnya, FDR kali ini menggandeng beberapa komunitas motor dalam meluncurkan kampanye dan produk terbaru mereka, FDR Sport Zevo dan City Go.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (7/4) ini dimulai dengan acara FDR Bikers Gathering di kantor main dealer FDR Bandung, PT Star Parts Motor yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta 159, Bandung. Ajang ini diikuti oleh 50 bikers dari 8 komunitas motor matik di Bandung.

Diantaranya, Scoopy Club Bandung (Scuba), Mio Club Bandung (MBC), Honda Vario Riders Club (H-VRC), Fino Owners Indonesia, Honda Beat Riders Club (HBRC), Soul of Bikers, Baraya Vario Club (BVC) dan Bandung Max Community (BMC).

Kegiatan gathering ini tidak hanya diisi oleh berbagi ilmu tentang ban motor dan keselamatan berkendara, tapi semua anggota komunitas yang hadir juga berkesempatan menjajal ban baru tersebut di motor masing-masing.

“Teman-teman bikers yang datang dalam acara ini nantinya akan tergabung dalam FDR Bikers Community Chapter Bandung di mana diharapkan bisa terjalin kerjasama antar FDR dengan komunitas sepeda motor,” papar Dikkie Darwanto, Direktur Marketing PT SRI. (Ilham Pratama)

Comments