M. Fadli Kembali Naik Podium, Kali Ini di Balap Sepeda

Salut! Itu yang terucap saat melihat kegigihan M. Fadli Imanuddin dalam mengharumkan nama bangsa. Jika sebelumnya, Fadli berprestasi di ajang balap motor, maka kini Fadli naik podium di balap sepeda.

Semangat tak kenal menyerah dari Fadli patut dicontoh Sobat Zonbie. Pasalnya, sejak kehilangan kaki kiri saat insiden di balap Supersport Asia pada 2015 lalu di Sentul, karir balap rider bernomor start 43 ini nyaris berakhir.

Namun dengan kegigihan dan passionnya dalam berkompetisi, Fadli kembali turun ke ajang balap roda dua. Tapi kali ini tanpa mesin, alias balap sepeda. Hasilnya pun masih membanggakan seperti saat dirinya bertarung di arena balap motor.

Loading...


Terbukti, sederet prestasi di ajang balap sepeda mampu diraihnya. Dan yang terbaru adalah raihan medali di ajang Asean Para Games 2017 di Malaysia. Di mana Fadli sukses merebut medali perunggu di kelas 1.000 meter juga medali perak di kelas 4.000 meter. Serta masih ada dua kelas lagi yang diikutinya, yakni ITT dan Roadrace.

“Sekali lg Alhamdulillah step by step. Silver Medal buat nomor 4000m. Terima kasih buat semua yg udh mendukung. Perjalanan masih panjang. Masih ada nomor ITT dan Roadrace. #bismillah #paraasean2017,” tulis Fadli di akun Instagram pribadinya.

Loading...