Friday, January 22, 2021

M.MC Outsider’s Indonesia Sudah Melakukan Pemilu Duluan

Pemilu memang sudah di depan mata Sobat Zonbie. Tapi komunitas motor M.MC Outsider’s Indonesia yang merupakan klub motor pecinta modifikasi, sudah melakukan pemilu duluan.

Mereka pun sama memilih presiden yang mereka sebut Brain. Sebuah jabatan yang penting, bagi masa depan klub motor yang berdiri sejak tahun 1988.

Minggu (24/3) lalu para life member, dari seluruh chapter M.MC Outsider’s yang berjumlah 22 di seluruh Indonesia, serentak menyelenggarakan pemilihan umum untuk dua calon Brain dengan masa jabatan 2019 hingga 2023.

Kedua Brain yang sudah lulus uji kelayakan dan kepatutan tersebut yakni, Gugun Ahmad Hilal dari Karawang Chapter dan Gilang Ramadhan dari Jakarta Chapter.

Menurut Joko Prayitno, Plt Brain M.MC Outsider’s Indonesia mengungkapkan, pemilihan calon Brain yang diselenggarakan di masing-masing chapter secara serentak ini, merupakan yang pertama kali dilakukan oleh klub yang sudah berusia 31 tahun ini.

“Sengaja kami lakukan per chapter karena untuk memaksimalkan suara, sebab kalau kami mengundang semua anggota dari setiap chapter untuk hadir di sebuah tempat guna melaksanakan pemilihan suara, tidak dapat dipastikan seluruh life member dari semua chapter bisa hadir,”

Latest Update