YNCI Tangsel Chapter

Makin Kompak, YNCI Tangsel Chapter Gelar Raker dan Makrab

Guna memberikan penyegaran dan membangun kekompakan pada klubnya, pengurus YNCI Tangsel Chapter gelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Malam Keakraban (Makrab). Dalam kegiatan ini hadir seluruh anggota, calon anggota dan pengurus YNCI Tangsel.

YNCI Tangsel Chapter

Dengan suasana yang serius namun santai Raker dan Makrab yang digelar di sebuah Villa di Kampung Kracak, Leuwiliang, Bogor pada akhir pekan lalu (13-14/4), membahas berbagai agenda penting diantaranya pendataan ulang seluruh anggota maupun calon anggota, me-review ulang AD/ART klub, pembahasan tata tertib internal klub hingga agenda kegiatan di tahun 2019.

Raker dan Makrab ini juga bertujuan sebagai ajang memperkuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota dan juga pengurus dari YNCI Tangsel. Acara semakin seru dan akrab dengan adanya games pengundian doorprize.

YNCI Tangsel Chapter

“Harapannya, semoga dengan adanya kegiatan Raker dan Makrab, para seluruh Member dan Camber YNCI Tangsel lebih tertib lagi dalam mengikuti semua kegiatan. Bahwasanya betapa pentingnya bersilahturahmi, dan semakin akrab juga peduli sesama saudara di dalam chapter. Dan juga semoga Camber dan Member YNCI Tangsel bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.” Pungkas Bro Mario, Ketua Chapter YNCI Tangsel.

Dalam Raker dan makrab tersebut, tidak hanya dihadiri anggota dan calon anggota serta pengurus YNCI Tangsel saja. Nampak hadir pula jajaran penasehat juga pembina klub.

Comments
Shares