Malam Keakraban Jadi Cara GCN Rayakan HUT Ke-3

Malam keakraban

Memperingati hari jadinya yang ke-3 tahun, GSX Community Nusantara (GCN) gelar tasyakuran dengan konsep malam keakraban (makrab).

Malam keakraban

Dengan mengusung tema ‘Kebersamaan tanpa batas (Kertas)’ kegiatan makrab GCN ini diadakan di Pesona Highland, Puncak, Bogor, pada akhir pekan lalu (29-30/8).

Loading...


Malam keakraban, jadi sarana dalam membangun rasa kebersamaan antara pengurus pusat GCN dengan para pengurus chapter dan juga anggota. Puncak dari rangkaian acara ini adalah, perayaan ulang tahun dari komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini.

Pada usianya yang ke-3 tahun, GCN telah membentangkan sayapnya ke seluruh antero nusantara. Hampir disetiap wilayah di Indonesia, telah berdiri chapter-chapter dari GSX Community Nusantara.

Kegiatan Makrab GCN, diisi dengan berbagai acara yang menarik. Meski digelar secara sederhana, nyatanya kegiatan ini penuh dengan kehangatan dan kemeriahan yang terbangun dari rasa kebersamaan antar anggota.

Loading...


“Alhamdulillah, kita semua dipertemukan dalam acara Malam keakraban ini. Saling berbagi rasa senang dan gembira, serta puji syukur semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam untuk hadir ke acara ini. Apalagi chapter dari Jawa Tengah yang telah berjuang mensukseskan acara makrab ini dan bisa berkumpul,” ujar Bro Erwin selaku Ketua Pelaksana kegiatan makrab ini.

Tak kurang dari 500 bikers, hadir dalam kegiatan makrab tersebut. Semua yang hadir, larut dalam rasa kebersamaan dan keakraban yang terbangun dalam acara tersebut.

Loading...


“Terima kasih, kepada para panitia dan sponsor yang telah berjuang demi mensukseskan acara ini. Saya juga berterimakasih kepada para Pengurus Chapter, dan para anggota GCN se-nusantara. Suksesnya acara ini, tak lepas dari peran dan kerjasama antar pengurus juga anggota. Semoga kedepannya GCN semakin besar dan sukses,” ujar Bro Denmas Ilham Noegroho selaku Ketua Umum GCN.

“Semoga di malam keakraban ini bukan hanya kita bisa saling mengenal arti persaudaraan, tetapi juga bisa lebih mengenal sejarah GCN dan membuat GCN bisa lebih baik lagi. Semoga banyak manfaat yang bisa diambil dari GCN dan jadikan GCN sebagai tempat kita belajar organisasi dengan baik,” pungkasnya.

Loading...