Saturday, January 16, 2021

Motor Custom Indonesia Akan Unjuk Gigi di Mama Tried Show Amerika

Suryanation Motorland kembali membuat perjalanan penuh inspirasi untuk dunia custom dan roda dua Indonesia menuju Mama Tried Show di Amerika Serikat. Perjalanan di awal tahun 2020 ini merupakan rangkaian akhir dari Suryanation Motorland Battle 2019 yang berakhir di Jakarta pada November lalu.

Setelah membawa para builder Indonesia ke beberapa acara custom Show berkelas dunia seperti Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang, Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Suryanation Motorland akan membawa inspirasi bagi pecinta dunia custom dan roda dua Indonesia dengan perjalanan ke Mama Tried Show yang akan dilaksanakan di Kota Milwaukee, Amerika Serikat, 13-15 Maret 2020 mendatang.

Mama Tried Show merupakan acara tahunan yang selalu mengundang motorcycle enthusiast dari seluruh dunia dan builder-builder dari penjuru Amerika Serikat.

Acara yang dilaksanakan di The Eagles Ballroom ini akan menampilkan lebih dari 100 motor undangan dari semua kategori seperti flat tracker, hill climber, chopper dan bar hopper. Beberapa builder internasional yang akan menghadirkan karya mereka di acara ini adalah legenda dunia custom AS, Arlen Ness Motorcycle dan juga builder asal Los Angeles, Yaniv Evan.

Latest Update