Mandalika Racing Team Indonesia, Siap Tanding di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia

Masyarakat Indonesia patut berbangga, Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) telah mencanangkan diri untuk siap ikuti gelaran ajang balap Moto2 secara penuh dimusim depan.

Dalam keikutsertaannya, Mandalika Racing Team Indonesia telah menandatangani kontrak akan mengikuti secara penuh ajang balap bergengsi tersebut. Untuk pebalap yang akan turun dalam Moto2, MRTI juga sudah menunjuk Dimas Ekky Pratama sebagai pebalap andalan yang akan disandingkan dengan pebalap lain yang kini tengah dipersiapkan.

Mandalika Racing Team Indonesia

Ketua Tim MRTI, Rapsel Ali, mengatakan bahwa tim ini hadir berkat dukungan penuh dari berbagai pihak yang ingin Indonesia tampil di kancah dunia.

“Alhamdulillah, tim ini bisa terwujud berkat adanya dukungan beberapa pihak yang mempunyai tekad, memiliki harapan dan keinginan yang sama untuk mendukung Mandalika Racing Team. Tim ini akan berlaga sepanjang semusim penuh pada 2021,” ujar Rapsel Ali.

Sementara itu, Direktur Operasional MRTI, Febby Sagita, menyatakan bahwa, keikutsertaan Indonesia sebagai tim dalam ajang Moto2 juga sebagai refleksi bahwa Indonesia merupakan salah satu fans terbesar dari MotoGP dan Moto2.

“Kita enggak harus jadi tuan rumah dan penonton saja. Tetapi, kita juga harus jadi pemain sehingga nama kita semakin lebih dikenal oleh dunia. Karena Indonesia ini memiliki fans yang besar untuk ajang MotoGP dan Moto2,” tambah Febby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here