Thursday, January 28, 2021

Mandiri Tunas Finance Bangun Komunikasi Lewat Digital Morning

Perubahan zaman yang ditandai dengan semakin majunya teknologi membuat manusia harus dapat adaptif agar selalu dapat berkembang sesuai dengan eranya.

Sebagai dampak perubahan atas perkembangan teknologi itu tentu dirasakan oleh seluruh lini bisnis yang ada tak terkecuali industri pembiayaan salah satunya adalah PT Mandiri Tunas Finance (MTF).

Dalam menghadapi perubahan ini, MTF selalu melakukan sebuah inovasi dan improvement agar proses pelayanan tetap terjaga kualitasnya. Kesiapan teknologi yang dikembangkan MTF seiring sejalan dengan kesiapan Sumber Daya Manusia yang mumpuni agar dapat menjalankan roda bisnis yang kian hari kian cepat dan maju.

Metode pelatihan dan diskusi selalu menjadi makanan sehari-hari bagi karyawan MTF yang biasa disebut “perwira MTF” salah satunya melalui kegiatan Digital Morning yang rutin diadakan setiap Jumat.

Pada Jumat (23/8), Digital Morning kali ini di Graha Mandiri, Jakarta diisi oleh Direktur Keuangan MTF, Armendra. Sesi seru yang dihadiri oleh jajaran direksi dan “Perwira MTF” ini mengusung tema “ Digital Transformation, So What” mengupas berbagai macam perubahan yang harus dibadapi dan dijalankan oleh setiap manusia khususnya para “Perwira MTF”.

Menurut Amendra, perubahan ini harus dihadapi dengan segala bentuk kesiapan dan keahlian agar kita tidak tergerus dengan perubahan. Armendra menambahkan bahwa ada tiga pola yang harus diketahui diantaranya, evolusion, beware dan more detail.

Latest Update