Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance Raih Penghargaan Digital Brand of The Years 2019

Ajang penghargaan Infobank 8th Digital Brand Awards yang diselenggarakan oleh Infobank dan Isentia Indonesia, mengganjar PT Mandiri Tunas Finance sebagai Digital Brand of The Years 2019.

Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor, meraih penghargaan Digital Brand of The Year 2019 untuk kategori multifinance.

Dalam acara yang diselenggarakan di The Westin Hotel Jakarta pada hari Kamis, 16 Mei 2019. Penghargaan diterima langsung oleh Albertus Henditrianto selaku Marketing Deputy Director MTF, Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan social media.

Pengukuran dilakukan dari Januari 2018 sampai dengan Desember 2018, dengan menggunakan metode Monitoring Social Media Isentia.

Albertus Henditrianto, yang hadir didampingi oleh Strategic Marketing & Communication Division Head Afri Feder Fauzi, mengungkapkan, “Saat ini peran digital media tidak bisa dipisahkan dari suksesnya kinerja sebuah perusahaan, melalui berbagai platform seperti Instagram, facebook, twitter, youtube MTF berusaha secara serius untuk dapat membangun public engagement. Dengan adanya penghargaan ini tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk pihak yang turut serta mengelola berbagai digital media yang dimiliki oleh MTF.”

Memanfaatkan digital media sebagai sarana komunikasi perusahaan dengan customer sangat efektif untuk mengetahui ekspektasi customer secara cepat dan efisien. Hal ini dapat dijadikan pijakan bagi pengambil keputusan di perusahaan saat akan mengeluarkan produk baru, memperbesar pangsa pasar, atau agar bisa survive di era digital.

Sementara Direktur Biro Riset Infobank Eko B. Supriyanto mengatakan, “Penguatan brand perusahaan dan produk melalui saluran digital menjadi teramat penting untuk meningkatkan aktivitas bisnis, apalagi di jaman milenial seperti sekarang ini”.

Comments
Shares