Monday, January 25, 2021

Mandiri Tunas Finance Raih “Top Multifinance 2019”

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) dinobatkan sebagai TOP Multifinance 2019, Top Multifinance kategori pelayanan berbasis digital 2019 dari Majalah Top Business.

Mandiri Tunas Finance

Penghargaan ini diterima langsung oleh Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head, Arif Reza Fahlepi dan Unggul Ramdhani Wicaksono, Head of Digital Business MTF di Balai Kartini, Jakarta, pada Rabu (28/8).

Dalam sambutannya Reza menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan kepada MTF.

“Saya mewakili jajaran direksi, komisaris dan karyawan MTF berterima kasih atas apresiasi ini. Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu kinerja kami kearah yang lebih baik lagi,” kata Reza.

Selain dua penghargaan tersebut, Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi juga dinobatkan sebagai TOP CEO Multifinance 2019. Kepada awal media, Arya menyampaikan apresiasi dan terima kasih semoga dirinya dapat terus membawa MTF selalu tumbuh dan berkembang dengan baik.

Seperti yang diketahui bahwa pada ajang kali ini MTF berhasil meraih peringkat utama untuk kategori Multifinance dengan aset > Rp 10 Triliun.

Latest Update