Manfaatkan Aplikasi My Yamaha Motor, Service Motor Jadi Makin Praktis

Aplikasi My Yamaha Motor

Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor bisa jadi solusi bagi pengguna motor Yamaha untuk mendapatkan layanan servis yang lebih optimal.

Pasalnya, dengan aplikasi ini konsumen dapat memperoleh informasi yang lengkap seputar pelayanan purna jual.

Dan dengan memanfaatkan setiap layanan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, kegiatan servis motor bisa menjadi lebih praktis serta mudah.

Aplikasi My Yamaha Motor

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan,.bentuk keseriusan Yamaha dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik tak hanya ditunjukan melalui ketersediaan jaringan dealer yang luas dan ketersediaan spare part asli yang mudah, namun juga melalui langkah inovatif dengan mengembangkan aplikasi My Yamaha Motor.

“Karena hadirnya aplikasi ini, dinilai sangat relevan dalam menjawab kebutuhan konsumen yang telah memanfaatkan teknologi digital di kehidupan sehari-hari.

“Selain itu, beragam fitur layanan yang ada di aplikasi juga dapat menjadi solusi bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual yang lebih optimal di masa pandemi,” ucap Antonius.

Cara Pemanfaatan Aplikasi My Yamaha Motor

  1. Cek Penggunaan Kartu Servis Gratis

Sebelum melakukan servis motor ke bengkel untuk perawatan berkala, ada baiknya konsumen membuka terlebih dahulu fitur Informasi Kartu Servis Gratis (KSG) yang ada di aplikasi My Yamaha Motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here