Marc Marquez Bakal Keliling Bandung Bulan Depan

Meski tak lagi melangsungkan prosesi peluncuran tim Repsol Honda di Indonesia, namun bukan berarti pebalap MotoGP Marc Marquez nggak akan hadir di Tanah Air lho Sob.

Karena kabar baiknya, PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan juara MotoGP 2018 Marc Marquez pada gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019.

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team ini untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.

Loading...


Baca Juga: Repsol Honda Rilis Bersama Pebalap Legenda, Lorenzo Tetap Hadir

Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

Loading...


GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan.
ÔÇťAjang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air,” ujar Indraputra.