Marc Marquez Nyobain Touge Racing Ala Andy Lau di Jepang

Kalau Sobat Zonbie pecinta manga atau anime Initial D, atau film Andy Lau berjudul Full Throttle pasti tahu istilah Touge Racing. Itu lho, balapan di lintasan sempit pegunungan, baik menanjak atau menurun.

Istilah touge sendiri diambil dari bahasa Jepang yang artinya jalur pegunungan, jadi bukan tanaman toge kecambah Sob. Hehehe…

Nah, hal ini yang coba dijajal oleh pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dengan menggeber Honda RC213V di pegunungan Hakone, prefektur Kanagawa, Jepang.

Seperti tampak di foto-foto yang diunggah pebalap asal Spanyol ini lewat akun Instagram resminya. Marquez tampak saat menyalip truk di trek menanjak. Lalu sliding dan diakhiri dengan foto dirinya memandang hutan pinus.

Tapi, tentu saja ini bukan balapan ala Touge Racing yang sebenarnya Sob. Melainkan hanya bentuk promosi Repsol Honda menjelang MotoGP Motegi, Jepang akhir pekan ini.

Sebelumnya, Marquez yang saat ini memimpin klasemen dan selangkah menuju gelar juara dunia ini juga mempromosikan MotoGP Thailand dengan cara unik. Yaitu mengendarai RC213V di Bangkok dan diakhiri dengan aksinya menunggang tuktuk.

Comments
Shares