Juoosss… Mario Aji Jadi Satu-satunya Yang Dapat Wildcard Moto3 2021 Tanpa Menggantikan Pembalap Lain

Mario Aji Balapan Di Kelas Moto3 2021

Juoosss… Pembalap Indonesia Mario Aji jadi satu-satunya pembalap Indonesua yang dapat wildcard Moto3 tanpa menggantikan pembalap lain.

Balapan Moto3 pekan depan dipastikan akan jadi lebih menarik untuk ditonton lantaran ada pembalap Indonesia, Mario Aji, yang akan bertarung di lintasan yang sama dengan para pembalap Moto2 dan MotoGP.

Baca Juga : Mario Aji Targetkan Posisi 10 Besar Klasemen FIM Junior Moto3

Mario Aji akan turun di dua seri kelas Moto3 2021 melalui kesempatan wildcard. Ia akan bertarung di Moto3 Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia (24/10) dan Algarve Internacional Circuit, Portimao, Portugal (7/11).

Pembalap Indonesia Mario Aji

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) jadi satu-satunya pebalap Indonesia yang memiliki kesempatan wildcard tanpa menggantikan pebalap lain di ajang Grand Prix hingga 2 race.

Balapan GP Moto3 di bawah naungan Honda Team Asia, pemuda asal Magetan, Jawa Timur ini mengaku gembira atas kesempatan emas yang ia dapatkan di ajang balap kelas dunia yang diimpikan banyak pebalap dari seluruh dunia.

Baca Juga : Wuihhh Pembalap MotoGP Ini Tantang Pembalap Indonesia Balapan Bareng, Siapa Sih Dia ?

“Perasaan saya campur aduk mendengar kesempatan langka ini. Selain terkejut, tentunya senang dan bangga dapat mengikuti balapan World Championship untuk pertama kalinya,” kata Mario dalam keterangan resmi yang dirilis AHM (8/10/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here