Marketplace MENTIMUN dari FIFGROUP, Belanja Online Tanpa Perlu Kartu Kredit dan Rekening Bank

Dunia dalam genggaman. Mungkin kalimat itu bisa mewakili kondisi saat ini dimana beragam aktivitas kehidupan bisa dilakukan melalui telepon pintar. Di era digital yang semakin berkembang ini pun menuntut pelaku bisnis untuk terlibat di dalamnya guna meningatkan pelayanan dan kepuasan konsumen.

Dan hari ini, PT. Dinamika Mitra Sukses Makmur (DMSUM) menggandeng FIFGROUP luncurkan e-commerce berlabel Mentimun. Prosesi peluncurannya dilakukan di RollingStone Cafe Jakarta, Selasa 6 Desember 2016.

Dijelaskan FIFGROUP, Mentimun adalah e-commerce dengan financing pertama milik Indonesia. Aplikasi marketplace yang inovatif dengan menyediakan berbagai fitur untuk menjangkau semua tipe pengguna di seluruh Indonesia.

Baca : Belanja Online di Mentimun, Banyak Kelebihan dan Keuntungan 

Dengan dukungan dari Spektra, Mentimun dapat menyediakan fasilitas pembiayaan dengan cepat, mudah dan fleksibel. Yang menarik, Mentimun jadi digital marketplace pertama penyedia fasilitas pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang 100% dimiliki perusahaan asli Indonesia.

“Dalam memasuki era digital, FIFGROUP ingin melakukan penerapan inovasi teknologi yang berkesinambungan untuk mendukung kegiatan belanja dan membayar secara online,” jelas President & CEO FIFGROUP.

“Maka dari itu, bersama DMSUM, kami meluncurkah Mentimun. Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi konsumen,” sambung Suhartono.

Fasilitas kredit tanpa kartu kredit yang disediakan Mentimun didukung oleh perusahaan pembiayaan nasional terbesar di Indonesia, FIFGROUP, yang memiliki 191 cabang dan 416 point of service yang tersebar di seluruh Indonesia yang akan memudahkan pelayanan dalam proses pemberian kredit. Selain itu, bersama FIFGROUP juga akan memudahkan konsumen dalam proses pembayaran angsuran yang dapat dilakukan langsung di kantor cabang FIFGROUP. Sementara untuk pembayaran via online, bisa dilakukan dengan Mentimun Pay (MPAY).

Suhartono berharap agar Mentimun dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia terutama untuk meningkatkan daya beli masyarakat serta pertumbuhan ekonomi nasional sesuai dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Bagi 2000 konsumen yang sudah mendownload aplikasi Mentimun serta melakukan transaksi melalui aplikasi tersebut, akan mendapatkan diskon sebesar Rp 200 ribu untuk setiap pembelian secara kredit produk yang ada di Mentimun dengan bunga hanya 1% efektif per tahun, serta untuk paket pembiayaan syariah umroh juga dengan margin 1% per tahun untuk 100 orang pertama yang disetujui. Program promo ini berlaku sampai 28 Februari 2017.

Comments
Shares