Marquez Berharap Lorenzo Tak Sekuat di Yamaha, Karena Jika Tidak…

Musim balap 2016 sudah berakhir. Para pebalap dan semua tim dan orang yang terlibat dalam pentas olahraga balap motor paling bergengsi di dunia itu tengah bersiap menutupnya dengan pesta besar.

Lupakan musim 2016, ambil pejaran penting untuk bekal musim depan.

Seperti diketahui, juara seri pamungkas MotoGP 2016 Jorge Lorenzo akan membalap untuk Ducati musim depan. Tanda tanya besar ada di depan mata, apakah Lorenzo akan tampil lebih memukau dibanding dia di Yamaha, atau sebaliknya.

Pertanyaan itu pun muncul di pikiran juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez. Pebalap berusia 23 tahun itu pun tak sabar ingin melihat Mallorcan membuat debutnya di atas mesin Desmosedici GP16 di post-race test pada hari Selasa [15/11/2016] besok.

Dua hari [15-16/11/2016] sesi test tersebut bisa jadi peta kekuatan awal seluruh tim di musim 2017. Dalam 48 jam dari sekarang kita akan mulai melihat bagaimana jalannya musim baru tahun depan.

“Tentunya masih banyak hari tersisa di depan tapi jika aku bilang pada Anda bahwa aku berharap yang terbaik untuk dia [Lorenzo], Tidak! Aku berharap bahwa dia akan banyak berjuang keras dengan Ducati karena jika tidak, itu akan jadi lebih sulit buat ku,” ucap Marquez.

Ya, Marquez berharap Lorenzo tidak sekuat di Yamaha, karena jika tidak, Lorenzo akan lebih sulit untuk dikalahkan.

“Aku berharap ia [Lorenzo] menikmati saat di atas motornya, tapi jika dia lebih kuat dibanding di Yamaha, itu akan jadi sangat sulit untuk mengalahkannya. Jadi kita lihat saja nanti,” punkas Marquez.

Comments
Shares