Marsha, Layanan Digital Terbaru Mandiri Tunas Finance

Di usianya yang menginjak 10 tahun, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terus fokus melakukan layanan digital, salah satunya adalah Marsha atau MTF Assistant Virtual Sahabat Anda yang diperkenalkan di Jakarta (11/2) kemarin.

Marsha merupakan layanan digital chatbot yang diharapkan akan mempermudah konsumen untuk berinteraksi dan mendapatkan layanan pembiayaan dari MTF. Produk layanan ini juga sesuai dengan tema “New Paradigm of Digital Ecosystem”, dimana MTF akan fokus pada business excellence, operational excellence, dan service excellence.

Di momen ulang tahun ke-10 ini, MTF meluncurkan 2 program pemasaran yaitu Produk Kredit Mobil Millenial yaitu angsuran berjenjang untuk membantu konsumen millennial mengatur angsuran sesuai kemampuan, dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

Program kedua adalah hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri untuk 100 konsumen yang diundi untuk 10 pemenang setiap bulan. Selain itu, selama bulan Februari hingga November 2019, MTF memberikan kartu kredit Mandiri dengan free annual fee selama 3 tahun.

Selain itu, MTF juga memperkuat branding produk multiguna dengan new branding CashAja. Dengan CashAja, konsumen dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, ibadah Umroh, travelling, pendidikan, kesehatan dengan menjaminkan kendaraannya di MTF.

Di tahun 2019 ini, MTF juga akan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak seperti fintech, Mandiri Group, SME, external online channel dan lain sebagainya.

Comments
Shares