“Masa”, Film Pendek Peringati Hari Persahabatan Dunia dari Yamaha

Film Masa

Di hari persahabatan dunia yang jatuh pada 30 Juli, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat bersama Samasta Films mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Masa” yang diproduksi oleh anak-anak muda kreatif asal bumi pasundan.

Film karya Fransiskus Yoga Saputra dan Ryandi Zulfikar itu berkisah tentang Rio bersama sahabat-sahabatnya semasa SMA.

Rio yang sedang menghadapi tekanan dan tuntutan pekerjaan, meluapkan emosinya kepada sahabat-sahabatnya karena ingin bertemu dan berkumpul dengan mereka.

Loading...


Film itu diperankan oleh Nurfajri Septia sebagai Rio, Dick Fazrin sebagai Derry, Fiksi Aunurofik sebagai Riki, Dandi Malik sebagai Aldi, Fauzi Noor sebagai Dani.

Dikatakan Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto, film pendek itu diproduksi untuk memperingati hari persahabatan internasional yang dikemas dengan cerita ringan persahabatan semasa SMA.

“Tidak dapat dipungkiri masa-masa SMA merupakan masa dimana paling menyenangkan dapat mengekspresikan pribadi tentunya dengan hal-hal yang positif dan rasa Bangga Maximal,” kata Hendri.

Loading...


“Semoga dengan film ini dapat mengobati rasa ingin berkumpul, berbagi canda dan tawa bersama para sahabat dimasa pandemi seperti ini,” sambungnya.

Film Masa bisa saksikan di Youtube Yamaha Jabar https://www.youtube.com/watch?v=adVSXuVso9Q .

Selain menonton film, masyarakat juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa Hoodie Yamaha Aerox, T-Shirt Exclusive Yamaha Nmax, dan Ovo senilai Rp 500.000,- untuk 5 orang pemenang. Dengan cara:

Loading...


  1. Nonton “Masa-Short Movie” di Channel YouTube Yamaha Jabar
  2. Subscribe YouTube Yamaha Jabar
  3. Komen quotes dari “Masa-Short Movie” yang paling berkesan di YouTube Yamaha Jabar. Jangan lupa sertakan user name Instagram.
  4. Follow Instagram @yamaha.jabar
  5. Komen “DONE” lalu tag 4 temen kamu ajak mereka nonton, di postingan reel trailer “MASA-Short Movie”
  6. Pengumuman pemenang akan diumumkan di Instagram @yamaha.jabar
  7. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here