Masa Transisi PSBB, Begini Cara HAI Jakarta Bersilaturahmi

Masa Transisi PSBB

Masih dalam suasana berlebaran, Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta mengadakan kegiatan halal bihalal. Kegiatan yang diadakan pada masa transisi PSBB ini jadi halal bihalal yang dibalut dalam kopdar perdana usai masa pandemi.

Masa Transisi PSBB

Kopdar perdana dan halal bihalal HAI Jakarta ini diadakan di CWG, Duren sawit, Jakarta Timur pada (6/6) lalu. Acara ini menjadi ajang temu kangen seteleh dalam beberapa waktu di masa pandemi anggota komunitas tidak bisa bertemu secara langsung dan hanya bisa berkomunikasi melalui jejaring media sosial.

Loading...


Baca juga : Bikers Kymco Maxi Scooter Serbu Dealer Peugeot, Ada Apa Ya?

“Kegiatan ini digelar sebagai ajang dalam menjalin silaturahmi antar member dan member familly (calon member), agar mendapat kesempatan untuk bertemu tatap langsung, setelah selama tiga bulan tanpa kegiatan. Dan moment ini bisa jadi kesempatan bagi calon member untuk mendapatkan untuk menjadi member resmi honda ADV jakarta,”tegas Bro Arianto selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Loading...


Meski digelar di masa transisi PSBB, para Bikers yang hadir pun tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing, menjaga kebersihan dan juga menggunakan masker. Tak hanya itu, Bikers yang hadir juga diminta untuk mengisi survey epidemiologi guna memastikan peserta tidak terdampak covid-19,
dengan beberapa pertanyaan seputar kegiatan 14 hari kebelakang mengenai aktifitas yang beresiko terpapar covid-19.

“Dimoment yang sakral ini, setelah kita melalui perjuangan yang cukup berat pada bulan Ramadhan selain menahan hawa nafsu tapi juga PSBB yang mengharuskan kita menghentikan aktifitas sehari hari. Kini kita sudah mencapai hari kemenangan hari yang fitri dimana kita bermaaf-maafan atas kesalahan yang lalu. Harapan kita adalah untuk bisa beraktifitas kembali dan semoga keluarga besar Honda ADV Jakarta diberikan kesehatan dan terhindar dari covid 19.
Mari kita bahu membahu bukan hanya diam menunggu, bersama sama kita lalui masa pandemi covid 19 ini dengan penuh doa dan harapan,” pungkas Bro Arianto.

Loading...


Comments are closed.