Thursday, January 21, 2021

Masih Tetap Eksis, Ikatan Motor Scorpio Indonesia Punya Ketua Baru

Meski sudah agak jarang terlihat dijalan, para penunggang Yamaha Scorpio ini masih tetap mempertahankan eksistensinya. Terbukti dengan diadakannya sebuah event Kenduri Nasional Scorpio, masih banyak bikers pengguna ‘Kalajengking’ yang tergabung dalam Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI) yang mengikutinya.

Ikatan Motor Scorpio Indonesia merupakan wadah dari berbagai komunitas bikers pengguna Yamaha Scorpio di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2008 silam IMSI telah memiliki banyak kegiatan, salah satunya adalah Kenduri Nasional Scorpio. Event bersifat Nasional ini sudah 4 kali diadakan sejak IMSI berdiri.

Kenduri Nasional Scorpio IV kali ini diadakan di auditoriom RSUD Tugurejo Semarang (23/2). Kegiatan yang diprakarsai oleh Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI) ini memadukan kegiatan sosial, hiburan dan edukasi. Rangkaian acara yang dilaksanakan sejak pagi dimulai dari pelaksanaan penyuluhan dari BNN Provinsi Jawa Tengah, Sunatan Masal, Safety Riding, Bakti sosial ke panti asuhan, Pagelaran seni budaya daerah, ramah tamah serta suguhan hiburan live musik.

Dalam Kenduri IMSI ke-4 ini menunjuk Bro Agus Meonk dari Freeedom As The Riders (Faster) sebagai Ketua IMSI untuk masa bakti dua tahun kedepan. Susunan kepengurusan akan segera dibentuk 6 bulan kedepan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update