Masiv Bikers Komunitas Motor Penggemar Band D’Masiv

Masiv Bikers

Bersamaan dengan kegiatan 2nd Anniversary Nusantara Max series (NMS) Tangerang Selatan di Dapur Hezy, Jl Moh Kahfi 1 No.22 RT 004/02 Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin, lahir sebuah komunitas motor baru yang terbentuk atas kecintaan pada kelompok musik atau band D’Masiv, Masiv Bikers.

Para penggemar band yang dimotori oleh Ryan ini sepakat untuk membentuk komunitas motor berlabel Masiv Bikers.

7 orang penggagas komunitas tersebut adalah Bro Daniel, Bro Patrick, Bro Bajul, Bro Al, Bro Abie, Bro Haris dan Bro Daeng. Mereka sepakat untuk memperkenalkan sebuah wadah baru bagi para pecinta band D’Masiv yang punya hobi bermotor.

Hadirnya Masiv Bikers diharapkan mampu mewadahi dan memfasilitasi beragam kegiatan positif bagi para penggemar D’Masiv yang punya punya hobi kegiatan bermotor.

Acara sendiri berlangsung meriah dan dihadiri kurang lebih 200 bikers dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

Kegiatan sebagai penanda hadirnya komunitas tersebut di dunia permotoran ini dihadiri juga oleh anggota band D’Masiv yaitu Ryan, Kiki, Wahyu dan Rama, sementara Rai tidak dapat hadir karena sedang masa pemulihan.

“Kegiatan Masiv Bikers ke depannya yaitu sudah tentu akan mensupport aktivitas dari Band D’Masiv juga ada kegiatan komunitas motor pada umumnya seperti, touring, baksos, safety ridiing campaign, gathering dan nantinya juga akan ada Jambore Nasional Masiv Bikers,” papar Abie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here